Open Trip Backpacker ke Bawean 2020 dan 2021 hanya 900ribuan


Latar Belakang
Bawean, adalah sebuah destinasi baru bagi pecinta alam dan Travelling.
Bagaimana tidak di Bawean semua ada.

Dari Gunung, Bukit, Pantai, Laut, Terumbu Karang, Danau, Air Terjun, Kuliner, air panas, Satwa Endemik, dan banyak lagi kekhasan dari Bawean.

Namun diantara keindahan itu, terdapat sekat  yaitu lautan yang memisahkan Pulau Bawean dari Gresik. Selain itu, minimnya info untuk sekedar pergi adventure ke Bawean menjadi salah satu sebab sepinya pengunjung kesini.


Terus bagaimana caranya agar bisa berwisata ke Bawean?

Salah satu opsi adalah mengikuti Travel Wisata, yaaps ini salah satu solusi. Namun jangan Kaget Biaya Paket Travel menuju bawean Mahal-mahal.

Harga setelah kami survey sekitar 1.200.000-1.600.000. Kenapa bisa mahal-mahal gitu. Ya karena untuk menuju pulau ini harus menyeberang dengan kapal selama 4 jam dengan harga tiket sekali jalan 170.000,- .

Dan itu belum sewa kapal lagi ke Pulau Nokonya. Belum juga sewa Penginapan dan juga kendaraan.

Kalau untuk Harga paket diatas sejuta bedanya dalam transportasi dan Penginapan. Kalau sobat berduit ya spasti tidak keberatan yaaa...

Sedangkan untuk memutari Bawean yang memiliki medan sulit dan jalanan sempit , memakai sepeda motor adalah solusinya. 

Kalau sobat pecinta alam, hobi kluyuran dan backpacking, atau yang bergaji pas-pasan pasti berat banget tuh ongkos
Itu juga yang saya rasakan dulu.

Sobat tidak usah gusar. Yukkk rame-rame Backpackeran... 

Kami adalah orang-orang biasa yang suka travelling namun kali ini kami akan bantu untuk berwisata ke Bawean.

Jadi sebenarnya yang saya buat ini bukanlah open trip seperti yang dibuat Travel-travel wisata. Namun lebih seperti hanya share cost saja.. pantes murah kan biayanya.. :D

Target saya adalah menambah teman dan saudara. Selain itu refreshing juga bagi kami...

Karena bagi saya wisata ke Bawean itu seperti candu. Suasana tenang, alami dan kehangatan warga sekitarnya membuat saya selalu ingin k Bawean terus.

 
Trip Bawean

Sebelumnya saya pernah beberapa kali ke Bawean mengantarkan teman-teman baru saya.

Baca

Testimoni Peserta Trip








Dan dikarenakan banyak yang menghubungi saya agar mengadakan Trip lagi maka akhirnya trip saya buat lagi.

Kapan rencana Open Tripnya??

Rencana Open Trip
• 15 - 17 Agustus 2020
• 20 - 22 Agustus 2020
• 12 - 14 September 2020
• 29 - 31 Oktober 2020
• 14 - 16 November 2020
• 24 - 26 Desember 2020
• 26 - 28 Desember 2020
• 28 - 30 Desember 2020 (highseason) 
• 31 Desember - 2 Januari 2021 (highseason) 
.
Nb = Full kuota 15 Person/ trip.

Yuk segera agendakan..
FYI kami operator trip terlaris dan tangan pertama bagi agen2 travel lain.  Jadi dijamin paling murah dan buruan booking ya sebelum kehabisan seat.. 😉

Jika sobat tertarik walaupun sendirian hubungi saja saya. Sebelumnya banyak juga yang hanya berdua/sendirian. Nanti kita akan buat join trip nambah kenalan juga kan guys.

Pokoknya kalau mau tanya-tanya dulu silahkan,  saya akan jawab apapun pertanyaannya 😉. Japri saya di
Whatsapp 0821-3570-5550 (Ade) atau
Instagram @destinasi_ade .



Berapa Biayanya Mas,?? 
  • 10 orang lebih /pax 900rb
  • 7-8 orang, /pax 930rb
  • 5-6 orang, /pax 970rb
  • 4 orang, /pax 1000rb
  • 3 orang, /pax 1300 rb
  • 2 orang, /pax 1500rb

Apa Fasilitasnya?
- Tiket kapal Express PP, only 3 jam
- penjemputan dari pelabuhan bawean ke Hotel
- Sewa  Motor selama trip
- Penginapan AC, kamar mandi dalam. 2 hari isi kamar   2 - 4 orang, deket dermaga
- Sewa kapal ke Gili Noko
- Sewa kapal ke Tanjung Gaang
- Sewa Kapal ke Pulau Nokoh Selayar
- Sewa alat Snorkling (Fin,  mask,  snorkle, life jacket) 
- tiket masuk ke semua spot wisata
- Makan include 5x
- Guide lokal yang ramah dan kece

Exclude :
- Bbm Motor
- makan diluar paket
- obat-obatan pribadi
- transportasi sampai mepo (pelabuhan gresik)


Kemana Saja bang ?
Pantai Labuhan
Sunset
Gili noko
Tanjung kima
Terasering point
Rusa Bawean
Snorkling Gili noko



Ini spot yang akan dikunjungi
- Penangkaran Rusa
- Air Terjun Murtalaya
- Air terjun Putri
- Danau Kastoba
- Pulau Nokoh Selayar (hidden spot) 
- Tanjung Ga'ang/Pantai makam panjang
- Bukit Mayangkara
- Gili Noko
- Gili Isle

Banyak kan, jadi inilah alasan banyak yang menghubungi saya agar bisa join trip sama saya. Jadi nanti spot wisata di Bawean akan kita borong semua, biar gak bolak balik ke Bawean gara-gara Spotnya belum terkunjungi.

Berikut Itinerarynya :

Kamis/Sabtu
08.30 Meeting point di pelabuhan gresik
09.00 kapal express bahari brgkt
12.30 sampai bawean, lgsg check in penginapan (makan, sholat) 
13.00 start keliling pulau ,otw penangkaran rusa bawean
14.00 balik dari rusa,  menuju terasering point Bawean
14.30 sampai di bukit mayangkara hill
15.30 sampai di danau kastoba, 
Tak lupa mampir di air terjun candi
16.30 pantai labuhan
17.20 sunsetan.. 
Langsung makan malam di rumah apung
Tanjung Gaan



Jumat/minggu
06.00 sarapan
08.00 start keliling pulau , otw P. Gili
09.00 sampai pulau gili, keliling pulau gili..
09.30 Lanjut snorkling
10.30 selesai snorkling, turun di Gili Noko
Lnjut ishoma
13.00 menuju pulau Noko selayar (hidden spot)  atau Tanjung gaang (hidden spot)
15.00 sampai lokask
16.30 bisa sunset di dermaga sangkapura
19.00 dinner & cari oleh2

Sabtu/senin
08.00 Sarapan Pagi (include)
09.00 lanjut naik kapal Express bahari
12.30 sampai pelabuhan gresik

Syarat dan ketentuan lain
  • Tidak punya penyakit Kronis.
  • Pembatalan setelah transfer DP maka secara otomatis DP hangus.
  • Perubahan jadwal penyeberangan, cuaca buruk menjadi tanggungan peserta.
  • Jika penginapan yang sudah kita booking full dan panitia pindahkan ke penginapan yang diatasnya maka peserta bersedia membayar selisih harga tersebut.
  • kami berhak mengurangi Spot wisata disesuaikan sama kondisi alam dan keadaan/kemampuan peserta.
  • Kami berhak membatalkan trip dengan berbagai pertimbangan seperti kuota minimal peserta ataupaun cuaca.
  • Peserta yang sudah booking dan bayar DP dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan.

Meeting Point dimana? Di Pelabuhan Gresik, kamis jam 8.00 WIB
Atau jika sobat bingung bagaimana menuju pelabuhan gresik bisa hub saya, nanti bisa bareng sama yang temen-temen yang lain.

 Baca : Inilah Cara Menuju Pelabuhan Gresik

Kalau sobat berminat untuk jalan2 atau liburan ke Pulau Bawean bisa hubungi saya Ade 085-649-821-822/0821-3570-5550
jika ada yang minat dengan tanggal berbeda atau pengen privat trip bisa hubungin saya ya. Sebelumnya juga sudah banyak yang memakai jasa privat kami karena harga dari kami cukup terjangkau.
Silahkan contact kami jika ada yang kurang jelas atau ingin sekedar tanya2 mengenai Open Trip Bawean 2020 - 2021 .

Dan bagi yang ingin lihat video saya selama di Bawean bisa lewat chanel youtube saya Disini atau kunjungi Galeri Trip Bawean saya di instagram cek @destinasi_ade.


HAPPY HOLIDAY GUYS

Komentar

  1. mas, bisa kabari saya yaa, kalau ke bawean lagi
    line saya cewealpukat_ hiihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba hub saya aja via wasap..
      Ga ada line nih :D

      Hapus
  2. tebakne samean kakak kelasku nag smaness mas ade,

    BalasHapus
  3. yaaah, ngga open februari yah mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Febuari cuaca lagi buruk banget mbak.. perairan bawean lg gelombang tinggi.. hihi

      Hapus
  4. Brngkat nya hari apa sampai hari apa om

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jumat jm 7.30 malam brgkt mas.. smpaik senin jam 1 siang

      Hapus
    2. Hub saya mas via wa ya.. nomor ada di postingan atas

      Hapus
  5. Saya mau daftar buat agustus, tp no wa diatas gak bisa dihub.
    Gimana caranya daftar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mbak.. Bs wa saya di 085649821822 atau mbak bisa email saya di arjunade91@gmail.com
      Buruan kuota mw habis nih

      Hapus
  6. Tgl 16-18 agst ud brp mas ade kuotanya ? Yg uda mau full 10 orng tgl brp ?

    BalasHapus
  7. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus

Posting Komentar